GRESIK-Bila anda melihat bangunan berlantai tiga di Jl DR Wahidin Sudiro Husodo, Kabupaten Gresik itu adalah gedung bernama Gresik Migas Tower yang baru saja diresmikan Bupati Gresik, Ir H Sambari Halim Radianto ST, M.Si, Selasa (8/9). Acara peresmian tersebut juga disaksikan langsung Wakil Bupati Gresik, HM Qosim dan Anggota Dewan Pakar Penghasil Migas dari Assosiasi Daerah Penghasil Migas.

Dirut Gresik Migas, Bukhori kepada media mengungkapkan, gedung itu dibangun di atas lahan seluas 1.365 M2, terdiri tiga lantai dengan bangunan utama seluas 2.013 M2. Sedangkan penyematan nama 'Tower' yang digabung di gedung tersebut lebih bermakna sebagai cita-cita Badan Usaha Milik Daerah agar Gresik Migas mampu memberi inspirasi positif.  

"Meski hanya tiga lantai, kami sengaja memberi nama Tower sebagai makna cita cita dan keinginan Gresik Migas agar melalui gedung inimampu memberikan inspiras baik untuk Gresik maupun Indonesia," ujar Bukhori saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Bupati Gresik berharap agar Gresik Migas mampu memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Gresik. "Semoga Badan Usaha Milik Daerah, Gresik Migas ini nantinya bisa memberikan kontribusi yang positif lagi dari tahun tahun sebelum nya," harap Sambari.Arz-tim


Foto : ilustrasi 

Post a Comment