GRESIK - Masuk hari kedua setelah dilantik dan serah terima kemarin, Penjabat Bupati Gresik Dr. Akmal Boedianto memimpin apel dan melakukan kunjungan ke kantor Dinas Pekerjaan Umum Gresik, Selasa (29/9/2015).

Dihadapan para PNS Pemkab Gresik yang mengikuti apel, Akmal meminta kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik untuk bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember 2015. "Netralitas PNS sudah diatur tegas dan jelas pada perundang-undangan ASN " tegasnya.

Kepada PNS yang ikut mengjhadiri apel pagi, Akmal juga berharap akan bantuan dan dukungan selama dirinya menjalankan tugas yang diberikan Gubernur Jawa Timur sebagai Penjabat Bupati Gresik. "Untuk itu kepada anda semua agar selalu meningkatkan kinerja sesuai bidangnya masing-masing. Terutama dalam pelayanan masyarakat" tutur Akmal.

Setelah melaksanakan Apel pagi, Akmal Boedianto yang diikuti oleh Sekda Gresik. M. Nadjib dan segenap Pejabat Pemkab melaksanakan kunjungan ke kantor Dinas Pekerjaan Umum Gresik. Disana Akmal masuk masing-masing  ruangan staf Sub Dinas yang ada disana. Tentang kunjungannya ke DPU Gresik ini Akmal mengatakan hanya sekedar ingin bersilaturahmi dan berkenalan dengan staf yang lain.

Saat melihat staf yang sedang bekerja di ruangan masing-masing, Akmal sempat menyatakan ruangan tersebut terlalu sesak "Kok terasa sangat padat ya dan terkesan terlalu banyak penghuninya. Bahkan ada yang berboncengan " kata Akmal dengan nada Tanya.

Menanggapi kalimat Akmal, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Gresik, Bambang Isdianto mengatakan kalau saat ini pihaknya tengah melaksanakan pembangunan dan perluasan kantor yang lokasinya ada di belakang. "Ini nanti beberapa tempat akan pindah termasuk ruangan saya ini" kata Bambang saat menemui Penjabat Bupati di ruangannya. Arz Tim

Post a Comment