SURABAYA - Jamaah calon haji dari anggota Polri dan PNS Polri beserta keluarga sejajaran Polda Jatim sebanyak 346 orang dilepas oleh Wakapolda Jatim Brigjend Pol Edi Sumantri. Pelepasan berlangsung di Masjid Nurul Huda Mapolda Jatim, (Kamis, 29/9/11)

Acara pelepasan yang dihadari para pejabat teras Mapolda dan anggota Polri dan PNS Polri Polda Jatim dengan seksama mendengarkan dengan khidmad dari sambutan Wakpolda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim yang mewakili para calon jamaah haji tahun ini, berikut dengan penceramah agama Drs KH. Syukron Jazilan MAg. 

Ceramah agama yang membekali para calon jamaah yang disampaikan KH. Syukron tidak lain mengajak untuk melaksanakan Ibadah yang sabar dan ikhlas agar apa yang dilakukan diterima Allah. 

Dzikir adalah ibadah yang diharapkan untuk dilaksanakan di rumah  Alloh tersebut agar pelaksanaan dalam menjalankan ibadah baik sebelum berangkat haji maupun sepulang haji mendapatkan Rahmat Nya.

"Perjalanan ke Baitullah adalah perjalanan suci maka perlunya kita membersihkan hati dari semua perbuatan yang disengaja maupun tidak dengan melakukan silahturahmi keberbagai kerabat dan handi taulan agar semua berjalan dengan lancar" saran Wakapolda Jatim.

Tahun ini Polda Jatim dan jajarannya dalam pelaksanaan haji memberangkatkan 346 jamaah, dengan rincian jamaah Polri sebanyak 176 jamah, dari PNS Polri sebanyak 14 jamaah serta keluarganya sebanyak 156 jamaah.

Sumber : Humas Polda Jatim

Post a Comment