SURABAYA - Program rekor MURI Perpanjangan SIM Satlantas Polrestabes Surabaya dengan layanan 1X 24 Jam selama 7 hari di Taman Bungkul mendapat respon positif dari masyarakat Surabaya.

Pelaksanaan hingga pukul 21.00 WIB Senin(19/09) malam masyarakat cukup antusias Memanfaatkan layanan ini. Dua mobil layanan SIM tampak sibuk melayani antrian masyarakat.

Menurut masyarakat yaitu Sopian (28) warga Ketintang Surabaya, dia mengantar temannya yang mengurus perpanjangan SIM C. Memilih malam hari, karena waktunya lebih leluasa, setelah seharian sibuk dengan aktifitas kantor.

"Saya sangat apresiatif dengan program ini.Malam hari,waktu kita bisa lebih nyantai,sembari menikmati nuansa Taman Bungkul,"ujarnya. Pria yang bekerja di perusahaan swasta ini mengharapkan agar program ini bisa berjalan tidak hanya dalam rangka rokor MURI saja.

Sementara itu Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Asep Akbar Hikmana saat dikonfirmasi melalui selulernya mengatakan untuk data pemohon SIM masih menunggu laporan dari anggota."Anggota masih sibuk melayani pemohon yang datang secara bertahap, nanti pasti kita berikan datanya,"ujarnya

Hingga berita ini diturunkan masih banyak masyarakat yang datang untuk memanfaatkan layanan ini.Seperti diberitakan sebelumnya Kapolda Jatim Irjen Pol Hadiatmoko memberikan support bagi jajaran Satlantas Polrestabes Surabaya dalam usaha mencatatkan diri pemecahan Rekor MURI pelayanan perpanjangan SIM selama 7 hari penuh yakni memberikan pelayanan pengurusan SIM kepada Masyarakat full day (1 x 24 jam).

Sumber : Humas Polda Jatim

Post a Comment