GRESIK- Kejadian kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda 4 truk fuso bermuatan kentang yang dikemudikan  Harianto, dengan Nopol P 9347 UZ melawan MOBIL XENIA Nopol W 1909 BR yang dikendarai Nanang  di jalan raya duduk sampeyan gresik melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat sekitar pukul 24:00 tgl 19 november 2015, beberapa saksi mengungkapkan mobil xeniayang melaju dari arah barat terlihat oleng setelah menyalip mobil yang dikendarai saksi yang di duga mengantuk sehingga menerobos arah jalur berlawanan yang bersamaan dengan itu melaju truk fuso dari arah timur yang sudah memberikan isyarat lampu dan klakson hingga berhenti karna melihat mobil XENIA oleng tepat di depan jalurnya.
Namun karna laju mobil Xenia yang cukup cepat akhirnya tabrakan pun tak dapat dihindari , Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut namun pengemudi mobil Xenia Nanang dan penumpangnya Arif godzali yang diketahui adalah anggota Reskrim Polsek Kebomas Gresik  menderita patang tulang kaki dan tulang rusuk,Keduanya kini sedang menjalani perawatan intensif di ruang gawat darurat Rumah sakit umum semen gresik.
Proses evakuasi korban terjadi cukup lama dikarenakan korban Arif godzali terjepit oleh badan mobil yang ringsek akibat benturan keras.
 Sementara itu kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh Unit Laka Lantas resorst gresik mengingat korban belum dapat dimintai keterangan. Sementara pihak sopir truk sudah membesuk pihak korban di masing – masing tempat keduanya dirawat. ARIN SZ/ Team4k2

Post a Comment