GRESIK - Pilkada serentak yang di laksanakan hari ini 9 Desember 2015 di Kabupaten Gresik dengan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik Sambari Halim Radianto - Qosim (SQ) melawan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Husnul khuluq dan  Ach. Rubaie (BERKAH) dipastikan Dimenangkan oleh kubu pasangan Sambari Halim Radianto - Qosim dalam pilkada Gresik saat ini.

Dari hasil hitung cepat ( quick count ) yang dilakukan tim Relawan Gerakan Sosial (RGS), SQ mendapatkan dukungan warga Gresik  hingga 65 persen. Hasil perhitungan Suara itu merata di seluruh TPS, yang berjumlah lebih dari 4.000 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh Kabupaten Gresik.

Pendiri RGS, H Khozin mengatakan perolehan suara hingga 65 persen itu sudah sesuai dengan perkiraan awal dirinya.
"Sejak awal saya pastikan, Pasangan SQ bakal mendapat suara minim 65 persen. Ini sesuai laporan tim relawan RGS yang saya tempatkan di seluruh TPS," ujar H Khozin di Sekretariat RGS, Rabu 9 Desember 2015 sore.

Meski hingga kini penghitungan suara masih berlangsung, Khozin yakin SQ bakal tetap menang telak dalam pilkada kali ini. 

Semoga dalam kemenangan kali ini adalah kemenangan rakyat gresik sebagai wujud harapan warga Gresik akan pemimpin yang mampu membangun Gresik menjadi lebih baik dalam segala bidang dan membangun kehidupan bermasyarakat,berbangsa dan bernegara yang aman gemah ripah loh jinawi, Makmur sejahtera   bersama Pemimpin yang berpihak dan sejalan dengan hati nurani Rakyat. ( Arifin.sz/team4k2 )

Post a Comment