Surabaya,- Kekompakan Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah Kecamatan Pabean Cantian patut diacungi jempol, pasalnya seluruh Babinsa dan Babinkabtimas di setiap kelurahan meningkatkan sinergi dalam tugasnya untuk mendukung Kelurahan dalam menciptakan Kamtibmas. Salah satunya kompak mengikuti  kegiatan komunikasi sosial dan kegiatan kependudukan.

Mereka juga melaksanakan komunikasi sosial dan ikut mengimbau dan memberi wawasan kebangsaan dan Kamtibmas pada masyarakat untuk menjaga kundusifitas wilayah di Kelurahan Perak Utara, Kota Surabaya.  Minggu 13 Desember 2015.

Babinsa Kelurahan Perak Utara Serda Dewa mengatakan, sudah menjadi tanggung jawab dan kewajiban dari Babinsa dan Babinkamtibmas mendukung segela program dari kecamatan maupun kelurahan.

"Kami selalu siap siaga jika diperlukan untuk membantu pihak kelurahan," terang Dewa kepada media ini.

Meski beda institusi, keberadaan Babinsa dan Babinkabtimas di setiap kelurahan di Surabay Utara akan tetap kompak. "Untuk itu peran serta warga juga sangat mendukung tercipta keamanan dan kenyaman di tempat tinggal masing-masing," tutup Dewa. (pendam5brwjaya/arz/team4k2)


Post a Comment