Madiun-Sebanyak ribuan personel TNNI-POLRI mulai disiagakan di beberapa tempat guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam pelaksanaan Suran Agung 1437 H.

Apel gelar pasukan Suran Agung di Madiun kali ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Madiun Kota, AKBP Agus Yulianto.

Menurut AKBP Agus, dalam apel personel gabungan TNI-POLRI kali ini, dirinya telah menempatkan beberapa personel dari kepolisian dan TNI di beberapa titik lokasi yang disinyalir terjadi rawan kericuhan.

"sudah kita tempatkan beberapa personel TNI-POLRI dalam mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama acara Sunar Agung berjalan hingga selesai,"terangnya. Minggu (25/10) pagi.

Dalam upaya pengamanan tersebut, para personel diharapkan untuk lebih waspada dalam mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama kegiatan itu berlangsung.

Dandim Kota Madiun, Letkol Inf Rachman Fikri menegaskan, ia bersama personel dari kepolisian akan saling bersinergi untuk menjamin kelancaran berjalannya kegiatan Sunaar Agung tersebut.

"kita upayakan semaksimal mungkin bersama keamanan dari kepolisian Madiun Kota untuk menjamin kelancaran berjalannya kegiatan ini,"tukas Dandim Madiun Kota, Letkol Inf Rachman Fikri.

Selain itu. Berkenaan dengan upaya pengamanan yang dilakukannya bersama aparat kepolisian, dirinya menegaskan untuk tidak segan-segan menindak tegas para pelaku maupun provokator yang menyebabkan kericuhan dalam berjalannya kegiatan tersebut.

"kita akan menindak tegas para pelaku kejahatan maupun provokator yang menganggu kelancaran berjalannya kegiatan itu,"tegas Dandim.

Post a Comment