Surabaya-Sehubungan dengan adanya kunjungan yang rencananya akan dilakukan oleh Kedutaan Besar (Kedubes) HIS Royal Highness The Prince Consort Denmark pada hari ini, sabtu (24/10). Seluruh pasukan di jajaran Kodam V/Brawijaya mulai disiagakan dalam melakukan upaya pengamanan kunjungan VVIP tersebut.

Rencananya, kunjungan Menteri Energi Denmark dan HIS Royal Highness The Prince Consort Denmark akan melakukan kunjungannya ke PT PAL Indonesia (Persero) melewati wilayah Kodim Surabaya Utara.

Selain itu, Komandan Kodim (Dandim) Surabaya Utara, Letkol Inf Ahmad Fikri Musmar mendapatkan tugas untuk memimpin pengamanan kunjungan VVIP tersebut di wilayah Surabaya Utara. "kebetulan kunjungan itu melewati jalur kami. Maka dari itu, kita lakukan upaya pengamanan penuh untuk menjamin keselamatan rombongan dari Denmark yang akan menuju ke PT PAL tesebut,"tegas Dandim saat diwawancarai. Sabtu (24/10) pagi.

Terpisah. Komandan Koramil (Danramil) Benowo, Mayor Arm sugianta melalui perintah dari Dandim Surabaya Utara, Ia telah melakukan pengecekan di beberapa lokasi yang akan menjadi rute dalam kunjungan VVIP itu.

Bahkan. Lanjut Danramil, beberapa personelnya sudah ditempatkan di beberapa titik untuk melakukan pengamanan sekaligus pemantauan di sekeliling area tersebut. "sebelumnya sudah kita lakukan pengecekan atas perintah Dandim di beberapa wilayah yang akan menjadi rute kunjungan itu. Bahkan, beberapa personel sudah kita tempatkan di beberapa titik dalam upaya pengamanan kunjungan VVIP,"terang Danramil.

Post a Comment