GRESIK - Lebih dari 500 ribu orang dari berbagai unsur masyarakat Gresik  se-kabupaten berdoa bersama dalam serangkaian istighotsah untuk mendoakan Sambari-Qosim agar terpilih kembali menjadi Bupati/Wakil Bupati Gresik periode 2016-2021.

Tampak Ratusan Kiai, Pengasuh Pondok Pesantren, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuka Ormas dan Tokoh Politik dari Partai Pengusung mulai dari Kabupaten, Provinsi, hingga Nasional hadir dan khidmat mengikuti acara demi acara yang kesemuanya tersirat sebagai simpatisan SQ ini.

Simpatisan ini lebih memilih turun jalan berkumpul menggelar istighotsah di Lapangan GKB Gresik Kamis 3 Desember 2015.

Sebenarnya massa sempat menutup akses jalan GKB namun dilarang polisi. Banyaknya Massa melebihi dari yang diperkirakan akhirnya diarahkan duduk di pinggir sepanjang jalan GKB Kecamatan Kebomas sampai dengan GKB  arah Kecamatan Manyar.

Kendati tidak ada gejolak namun ratusan aparat kepolisian yang diback up personil unsur TNI, Satpol PP, Banser tetap bersiaga penuh demi suksesnya acara ini.
"SQ hanya berharap menang diatas 70% sisanya berikan kepada yang lain", demikian kata Anggota DPR RI Jazilul Fawaid dalam sambutannya di atas panggung ini. (3/12)

Hampir semua tokoh nasional yang hadir dalam orasinya menyebut kemenangan mutlak akan terulang kembali kepada SQ. Dan pembangunan bisa berlanjut, apabila terulang terpilih lagi.(Mm/team4k2)

Post a Comment