Surabaya,- Babinsa Koramil 0830/02 Semapir jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara Serda Trio Darmono melaksanakan Komsos dengan masyarakat dan pantau wilayah jelang natal dan tahun baru 2016, di Kelurahan Pegirian Kecamatan Semampir Kota Surabaya, sekaligus melaksanakan merencanakan Siskamling bersama-sama warga setempat. Minggu 20 Desember 2015

Dalam menyambut tahun baru 2016 dan natal 2015, Danramil 0830/02 Semapir Mayor Imam Suyoso mengajak masing-masing Babinsa untuk Komsos dan meningkatkan sistim pengamanan lingkungan (Siskamling) dan kewilayahan.

Terlebih lagi, tak lama lagi tahun baru 2016 dan natal 2015, tentunya kondisi keamanan dan  ketertiban di lingkungan warga dapat lebih dipelihara dengan baik lagi.

"Saya meminta kepada para babinsa menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Juga waspada terhadap musibah kebakaran," tutur Mayor Imam Suyoso

Tidak hanya itu, Serma Rachmad juga menyarankan kepada para ketua RT untuk menggalakan Siskamling.

Kegiatan ini diharapkan akan lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan terutama kerukunan antar umat seagama dan antar umat beragama dapat terjalin dengan baik sehingga kondusifitas wilayah dapat terwujud.

Post a comment