Madiun,  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 pimpin acara Serah Terima Jabatan  Ketua Persit  KCK  Cabang XIX Kodim Ngawi di Ruang Data Korem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun. Rabu (30/12).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Persit KCK Cabang Kodim Se-Korem 081, Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 081 serta pengurus Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi.

Dalam Sambutan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Ny. Penny Hardani mengatakan serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi dari Ny. Sugiyono, Kepada Ny. Mordechai Triyandono bukan hal yang luar biasa, tetapi merupakan proses yang wajar di dalam dinamika organisasi sehingga organisasi dapat tumbuh kembang ke arah yang lebih besar dan berdaya guna.

Satu hal yang penting adalah bagaimana kita dapat melaksanakan tugas yang diamanatkan dan dipercayakan kepada kita dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Untuk itu kita harus dapat memberikan warna, makna dan kontribusi semaksimal mungkin pada organisasi sehingga dapat berhasil dan berdaya guna untuk kepentingan organisasi, tolak ukur keberhasilan seseorang dalam memimpin organisasi bukan dilihat dari lamanya penugasan, tetapi bagaimana upayanya agar organisasi yang dipimpinnya terlihat lebih baik dari sebelumnya. Saya  berharap agar para anggota dapat menjalin kerja sama dan dukungan bagi Ibu Ketua yang baru, seperti halnya dukungan dan kerja sama yang telah diberikan kepada Ketua lama, kiranya kerja sama dan dukungan ini lebih ditingkatkan.Pinta Ny. Penny Hardani.

Selaku Ketua dan pribadi, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Ny. Sugiyono yang selama ini telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggungjawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Kepada Ny. Mordechai Triyandono saya mengucapkan selamat datang dan selamat sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0805/Ngawi.

Post a comment