Bangkalan - Kodim 0829/Bangkalan hadiri apel pasukan pengamanan dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2016 di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.  Rabu 23 Desember 2015

Apel gelar pasukan Operasi Lilin Semeru Tahun 2015  di lapangan Apel Mako Polres Bangkalan Jl. Soekarno Hatta Bangkalan, degnan mengambil Tema "melalui apel  gelar pasukan Operasi Lilin Semeru 2015 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikaan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016".

Kapolres Bangkalan AKBP Windyanto Pratomo. Sik, Rabu (23/12/2015) memimpim apel gelar Pasukan Operasi Lalin tahun 2015 di lapangan Apel Mako Polres Bangkalan Jl. Soekarno Hatta. Apel gelar pasukan ini dalam rangka pengamanan Perayaan Natal 2015 dan Tahun baru 2016, pasukan yang dipersiapkan Gabungan dari TNI, Polri dan Pemda Blora. Kata Kapolres Bangkalan.

Amanat Kapolri Jenderal Drs.Badrodin Haiti yang di bacakan Kapolres Bangkalan AKBP Windyanto Pratomo. Sik, mengatakan, melalui apel gelar pasukan ini untuk dapat dilakuka pengecekan kesiapan akhir pelaksanaan operasi, baik pada aspek personel, sarana prasarana, anggaran serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda dan Mitra Kamtibmas lainnya dalam pengamanan Natal dan Tahun baru 2016.

Kapolri berharap, rencana pengamanan yang telah dipersiapkan dengan serius dan sungguh-sungguh, dapat diimplemantasikan pada tahap pelaksanaan operasi lilin tahun 2015.

"Dengan demikian, Polri akan mampu memberikan jaminan keamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sehingga dapat menjalankan ibadah dan perayaan pergantian tahun dengan aman, nyaman, tertip dan lancar," tandasnya.

Setelah seluruh rangkaian Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin dan Semeru tahun 2015 selesai dilanjutkan pemusnahan Miras hasil tangkapan operasi Polres Bangkalan dengan rincian 155 botol Miras campuran, 1 drum Arak golongan B dan 1 cerigen golongan A dengan alat berat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, 1 SST Kodim 0829/ Bangkalan, 1 SST POM Gabungan, 1 SST Lanal BPO, 1 SSK Polres Bangkalan, 1 SST Serse Polres Bangkalan, 1 SST Dishub Bangkalan 1SST Satpol PP, 1 SST Damkar, 1 SST PNS Polri, 1 SST Akbid Bangkalan dan 1SST Dinkes Bangkalan.
(pendam5brwjaya/arz/team4k2)

Post a Comment