GRESIK - Untuk peningkatan koordinasi dengan Forum Pimpinan Daerah serta peningkatan kinerja Pemerintahan,  Anggota DPRD Kabupaten Rembang melakukan Kunjungan Kerja Ke Pemerintah Kabupaten Gresik. Rombongan yang diketuai oleh Ketua Komisi A DPRD Rembang, Sukarmain diterima oleh Asisten I, Tursilowanto Hariogi di Ruang Rapat Puteri Cempo, Rabu (2/12/2015).

Pada kunjungan Kerja kali ini, Rombongan Anggota DPRD Rembang diikuti oleh 10 orang anggota dari Komisi A. Seperti yang disampaikan oleh Asisten I Tursilowanto Hariogi, Kunker rombongan legislative asal Kebupaten Rembang ini terkait tentang pengelolaan Pemerintahan Umum dan Pemerintahan Desa. "Mereka bertanya tentang peningkatan kesejahteraan masyarakat terutama tentang bantuan kepada masyarakat" ujar Tursilo.

Selain itu, rombongan anggota DPRD Rembang juga menanyakan tentang hubungan antara Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif di Gresik. " Termasuk tentang bagaimana masalah pinjam pakai kendaraan dinas untuk Forpimda yang berlaku di Gresik. Mereka juga tertarik tentang keharmonisan hubungan antara eksekutif dengan anggota Forkopimda yang lain" paparnya lagi.

Selain Asisten I, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Gresik, Agus Budiono juga ikut mendampingi rombongan dari Kabupaten Rembang tersebut. Kepada Agus Budiono, anggota DPRD Rembang bertanya tentang kelembagaan desa yang ada di Gresik. "Mereka bertanya tentang lembaga DPRD dalam menangani Pemerintahan Desa" jelas Agus Budiono. (sdm)   
g diselenggarakan di kantor sekretariat BAZNAS Gresik juga memberikan pembinaan bagi penerima beasiswa produktif. Arz/team4k2

Post a Comment