Ngawi-Dengan bekerjasama dengan instansi terkait guna memperingati Hari Kesehatan Nasional. Koramil Padas, Kodim Ngawi menggelar rapat koordinasi (rakor) untuk menyiapkan serangkaian kegiatan kemanusiaan yang akan diberikan kepada masyarakat di sekitarnya.

Babinsa Koramil Padas, Pelda Irfan menngatakan, dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional tersebut, pihak Koramil Padas bersama Instansi terkait akan menggelar beberapa kegiatan yang diberikan kepada masyarakat bertajuk kesehatan dalam bermasyarakat itu penting. "melalui rakor ini, kita akan adakan kegiatan kesehatan bagi masyarakat di desa ini,"katanya.

Ia menambahkan, dalam perencanaan acara itu, pihak Puskesmas berencana untuk menggandeng Koramil Padas dalam mensosialisasikan program kesehatan yang akan diberikan kepada masyarakat. "kegiatannya akan kita lakukan secara bersama-sama dengan berkoordinasi dengan pihak Puskesmas,"ujarnya.

Selain itu, sebelum digelar acara untuk memperingati hari kesehatan tersebut, Koramil Padas bersama Puskesmas setempat akan melakukan pendataan terlebih dahulu ke beberapa warga miskin dan lansia yang berada di beberapa desa di Kecamatan Padas.

"perhatian penuh nantinya kita tujukan ke warga miskin dan para lansia yang ada di Kecamatan Padas,"imbuh Pelda Irfan.

Post a Comment