Semarakkan HJK ke 70 dan HUT ke 67 Kodam V/Brawijaya, Kodim Sumenep Gelar Karya Bhakti

Sumenep,- Kodim 0827/Sumenep gelar kegiatan Karya Bakti TNI dalam rangka rangkaian peringatan Hari Juang Kartika (HJK) ke 70 dan HUT ke 67 Kodam V/Brawijaya bertempat di sepanjang Jalan Kapten Tisna dan Jalan Setiabudi sepanjang tiga kilo meter, Jum'at 4 Desember 2015.

"Kegiatan Karya Bakti TNI diselenggarakan mengingat wilayah ini saat musim penghujan mau tiba, selain itu untuk memperindah dan mempercantik lingkungan", kata Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Permadi Azhari.   
Kegiatan Karya Bakti kali ini dengan membersihkan taman dan selokan lingkungan sepanjang Jalan Kapten Tisna dan Jalan Setiabudi sepanjang tiga kilo meter,.
Letkol Inf Permadi Azhari, mengatakan "tujuan dari kegiatan ini adalah lebih mendekatkan diri antara Kodim 0827/Sumenep dengan elemen masyarakat wilayah Sumenep, serta merupakan kepedulian TNI terhadap warga masyarakat sekelilingnya", ujar Letkol Inf Permadi Azhari, saat ditemui media ini, Jum'at 4 Desember 2015, pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut 
personel Polres Sumenep, Satpol PP,  Dishub, organisasi masyarakat dan para masyarakat sekitar lokasi Karya Bakti TNI tersebut berjumlah 300 orang.

Letkol Inf Permadi Azhari, berharap kepada warga sekitar agar dapat menjaga kebersihan lingkungan yang telah dibersihkan sehingga tanaman terawatt, tampat indah dan dapat mengurangi dampak banjir yang mungkin timbul pada saat musim penghujan tiba maupun dampak penyakit yang dapat timbul akibat saluran tidak dapat mengalir dengan baik, dan jadikanlah kali tersebut berfungsi sebagai saluran air bukannya sebagai tempat pembuangan sampah", harapnya. arz/team4k2

Post a Comment