Infojatim.com -  Truk trailer berplat nomor L 8074 UU yang dikemudikan warga Jember, Sayudi, 46, terguling setelah parkir di tepi jalan di Jl. Setro Hadi Dududusampeyan Gresik barat pom setempat, Senin (29/2/2016) pagi. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Informasi yang dihimpun Infojatim.com peristiwa tergulingnya itu bermula saat truk Mitsubishi yang dikemudikan Sayudi, pada pukul 06:00 Wib kehabisan bahan bakar lantas ia berinisiatif parkir di tepi Jalan Setro Hadi Dududusampeyan, ketika truk di tinggal sopir ambil uang di kator Kalianal Surabaya, tiba-tiba pada pukul 09:30 Wib truk terguling dengan sedirinya, diduga tanah tersebut ambles akibat curah hujan beberapa hari ini dan juga kurangnya pemadatan jalan tersebut akibat galian pipa di area itu.

"Tadi kehabisan solar, trus aku parkir disitu tidak tahu kalo kejadian berakhir seperti ini," terang Sayudi

Truk yang bermuatan kertas dengan berat 65 ton itu milik PT. Sentralindo Teguh Gemilang, perusahaan tersebut bergerak dibidang corrugated carton box manufacturer.

Mengetahui kejadian tersebut petugas Polsek Duduksampeyan dan anggota Lantas Gresik mendatangi ke lokasi kejadian untuk proses evakuasi. arifin sz / team

Post a Comment