Gresik - Dalam rangka meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Gresik ke 42 dan Hari Jadi Kota Kota Gresik ke 529, Pemkan Gresik mengadakan event yang bertema 'Fin Bike Gresik 2016' yang berpusat di halaman Pemkab Gresik, Minggu (13/3/2016).

Antusias peserta Fun Bike terlihat saat panitia penyelenggara menyajikan hiburan dangdut, disitu para peserta menggoyangkan badan menikmati hiburan melepas lelah, penat beban pikiran.

Selain para peserta, Bupati Sambari Halim Radianto beserta jajaran SKPD Pemkab Gresik juga ikut serta memeriahkan, menyubangkan lagu, ada juga yang nyawer membuat suasana semakin ramai.

Meski ini hiburan Pemkab, namun dalam logo banner panggung tersebut ada tulisan nama salah satu media di Gresik (Memorandum-red). Seolah-olah sudah dihandle oleh pihak Memorandum. Tidak menutup kemungkinan, acara tersebut sudah di atur sebelumnya dengan pemerintah Kabupaten Gresik. Padahal bisa dibilang, di Gresik terdapat puluhan Media. Entah kenapa yang tercantum hanya satu media saja.

Sementara itu, Bupati Sambari mengungkapkan rasa trimakasihnya terhadap masyarakat Gresik yang telah meluangkan waktu dalam perayaan acara tersebut, "Trimakasih kepada masyarakat Gresik khususnya peserta Fun Bike yang sudah merespon positif atas terselenggaranya acara ini," katanya saat selesai acara kepada wartawan.

Dalam acara ini Suyono, Selaku Kabag Humas Pemkab Gresik sempat mengalami pingsan lemas tak berdaya. Namun beberapa menit kemudian Suyono kembali siuman dan kembali kepanggung memenuhi panggilan untuk menghibur bersama. arifin sz/team

Post a comment