Gresik - Masyarakat Samirplapan Kecamatan Duduksampeyan, digegerkan adanya penemuan mayat laki-laki tanpa identitas tergeletak di pinggir parit jalan raya sebelah timur kantor Telkom Desa Samirplapan Kecamatan Duduksampeyan, Minggu (27/3/2016).

Mayat tersebut ditemukan oleh Nais (36), warga Desa Manggar Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang, Ia saat itu kebetulan lewat di TKP (tempat kejadian perkara) sekitar pukul 05.30 WIB. Dia melihat di pinggir jalan ada sesosok mayat mengenakan kaos abu-abu celana pendek warna biru tergeletak di parit pinggir jalan.

"Saya langsung melaporkan kejadihan ini ke Polsek Duduksampeyan," katanya.

Sementara Kapolsek Duduksampeyan, AKP Darsuki membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. "Mayat laki-laki itu sedang kami selidiki identitasnya. Kami mengumpulkan keterangan para saksi," katanya.

Menurutnya, mayat itu diperkirakan berusia sekitar 50 tahun tinggi 165 cm. Dugaan sementara korban bertempat tinggal tidak tetap, selain itu diduga korban tersebut mengalami gangguan jiwa/gila.

"Kondisi mayat belum bisa dikenali, kemungkinan mayat tersebut adalah orang yang tidak mempunyai tempat tinggal tetap. Kami menunggu hasil otopsi," pungkasnya. arifin sz / team







Sumber: jatimnews1.com

Post a comment