MALANG - Seseorang yang ingin menginap di sebuah hotel batu malang ternyata mendapat kan tempat losmen yang tidak nyaman dan kebersihan nya maupun fasilitas-fasilitas yang kurang nyaman.Menurut pengalaman Arif 45 tahun bersama rekan-rekan insanpes yang menginap mendapatkan pelayanan yang sangat kecewa,mereka mendapat kan kamar yang sangat kotor dan jorok banyak kecowak.

Tak hanya kotor fasilitas mandi pun buruk,bahkan salah satu insanpes yang kedinginan membutuhkan air hangat,ternyata hanya sebagai tabung yang tertempel di ruang kamar mandi tidak bisa di pergunakan alias sebagai hiyasan dinding untuk menarik pengunjung atau para wisata yang ingin menginap di tempat wilayah perkebunan teh lawang batu malang di losmen tersebut.

Dilansir  beberapa furnitur di dalam kamar tersebut dalam keadaan kurang baik. Selain itu jendela kamar hotel tidak bisa di tutup, berdebu. Arif beserta beberapa insanpes bahkan melontar kekecewaannya tentang pengalaman buruk di kamar tersebut.

Mereka tidak percaya losmen atau penginapan tersebut masih ada kamar yang kotor. Dalam satu kamar tersebut di tempati dua orang,sepertinya kamar tersebut di gunakan saat darurat atau kamar hotel yang lain telah penuh.

Menurut Arif berserta rekan-rekan insanpes.Bahkan untuk ruang kamar sebelah lampu kamar mandi mati dan remot tv pun tidak ada. Lalu lantai kamar mandi sangat kotor dan tidak layak.

ARIFIN SZ/TEAM/D2G

Post a Comment