SURABAYA - Anggota Babinsa Koramil 0830/06 Benowo dan Bhabinkamtibmas selalu melekat pada masyarakat, tujuannya tak lain adalah selain mengetahui berbagai persoalan di wilayah, juga mengetahui dan membantu kesulitan dan persoalan yang ada masyarakat.  Rabu (29-06-2016).

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Kelurahan Romokalisari Serka Rofiq Koramil 0830/06 Benowo saat bertemu warga Bapak Nanang Security Pergudangan Bumi Maspion IV Romokalisari 88.00 Surabaya, Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas silaturahmi dan sambangi warga di wilayah tugasnya.

"Dengan selalu rutin sambang wilayah binaan kita bisa mengetahui segala permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan mengedepan sifat gotong royong serta musyawarah mufakat dalam menyelesaikan permasalahan" Ujar Serka Rofiq.

Selain itu anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menghimbau apabila malam hari sebaiknya dilakukan patroli keliling disekitar rumah secara bersama-sama dengan warga lain melalui kegiatan Siskamling untuk antisipasi kriminalitas.
Sumber berita Kpendam

Asz/team/d2g

Post a Comment