GRESIK - Ada kabar Gembira untuk masyarakat peserta BPJS yang ada di wilayah Gresik Selatan yaitu di Kecamatan Balongpanggang dan sekitarnya. Pasalnya pada Selasa kemarin dr. Yogi Putra Adi Pradana Direktur Rumah Sakit Umum Wali Songo 1 bersama Ainul Kholik dari BPJS Ketenagakerjaan menandatangani Memorandum of Understanding.
Usai menandatangani MoU dr. Yogi didampingi oleh Erna Rachmawati wakil direktur RSU Wali Songo 1 Gresik di kantornya, Jum'at (-09-09-2016) berharap agar kerjasama ini dapat memberikan pelayanan terbaik kepada peserta dengan tidak merugikan pihak tertentu.
" Kami berharap kerjasama ini  memberikan kemudahan kepada peserta untuk mendapatkan perawatan dan pelayanan yang memuaskan bagi masyarakat sekitar peserta BPJS. Sebagai institusi social bidang pelayanan kesehatan, kami senantiasa memberikan pelayanan prima, ringkas, alternatif , modern  dengan mengedepankan asas tata kelola yang baik"  katanya.
Untuk kemudahan masyarakat, Yogi mengaku telah menyiapkan mobil khusus untuk melakukan penjemputan kepada pasien peserta BPJS Kesehatan dan PT. TASPEN bila mengalami kecelakan kerja dan kegawat daruratan. "Untuk pelayanan kesehatan lain, kami melayani sesuai prosedur yang sudah ada" paparnya.  
Untuk peningkatan pelayanan, RS Walisongo I telah melakukan kerjasama dengan pihak-pihak lain yaitu BPJS Kesehatan, Jasa Raharja, PMI, Taspen, BPJS Ketenagakerjaan dan instansi lainnya. "MoU sudah kami tandatangani, makanya masyarakat jangan ragu. Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat" pungkasnya.
Asz/team/d2g

Post a comment