GRESIK - Terciptanya rasa aman dan kondusif digalakkan oleh Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto. Salah satu upaya tersebut adalah diadakannya pertemuan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), TNI dan Polisi di ruang Graita Eka Praja kantor Bupati Gresik pada Jumat pagi, (25-11-2016).

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Camat se-Gresik, Komandan Kodim 0817 Gresik Letkol. Arm. Hendro Setyadi, Kabag. Ops Polres Gresik Kompol. Nur Halim dan sejumlah kepala SKPD di lingkungan pemkab Gresik tersebut Bupati Sambari menyerukan agar semua pihak untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan situasi yang sampai saat ini terpantau kondusif tersebut.

"Sampai saat ini Gresik aman dan kondusif, maka dari itu kami berharap kepada semua pihak terutama  TNI, Polisi, Camat dan masyarakat untuk bersama-sama mengawasi dan mengantisipasi adanya gangguan yang mungkin  terjadi masyarakat," kata Bupati Sambari.

Atas kerjasama semua pihak itulah nantinya masyarakat akan merasa aman, sehingga dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari masyarakat tidak merasa khawatir.

"Kami selalu ingin masyarakat Gresik aman dan nyaman dalam melaskukan kegiatan sehari-hari terutama dalam bekerja, " ujar Bupati Sambari.

Tidak hanya itu, di setiap pertemuan, Bupati Sambari selalu mengingatkan untuk senantiasa mengawal Gresik. "Kita kawal dan kita jaga kabupaten Gresik dengan kebersamaan, kerja keras, kejujuran, kesabaran dan keikhlasan," ujar pungkasnya.

Arz/team/d2g

Post a comment