GRESIK,infojatim.com - Polres Gresik di bawah kepemimpinan AKBP Adex Yusdiwan kini kembali memperoleh dua penghargaan istimewa dari Kapolri dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi RI.

Penghargaan tersebut diberikan kepada unit kerja pelayanan yang memperoleh predikat menuju wilayah bebas dari korupsi ( WBK ) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani ( WBBM ) tahun 2016, dimana polres Gresik salah satu dari 3 unit kerja kepolisian yg thn ini mendapatkan penghargaan.

Sabtu, (10/12/2016) bertempat di ruang Pauh Janggi gedung daerah Provinsi Riau komplek kediamanan Gubernur Riau, penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolres Gresik AKBP. Adex Yudiswan usai workshop pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi ( WBK ) dan wilayah birokrasi bebas dan melayani ( WBBM ) di lingkungan instansi pemerintah.

penghargaan tersebut semakin mengokohkan predikat Polres Gresik sebagai Polres Terbaik se-Indonesia. "Alhamdulillah, sampai saat ini upaya kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh ketulusan dan keikhlasan mendapatkan penilaian dari Kapolri dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi RI, sehingga kami Polres Gresik. " ungkap Kapolres dengan nada penuh syukur.

"Terutama dukungan masyarakat dan sinergitas kami dengan Pemerintah Kabupaten Gresik serta Forkopimda, prestasi ini dapat kita raih," lanjut AKBP. Adex Yudiswan.

Lebih lanjut Adex Yusdiwan mengatakan, bagi dirinya yang terpenting adalah bekerja keras tanpa henti berupaya meningkatkan pelayanan dari waktu ke waktu kepada masyarakat. Seperti ketika pelayanan ikhlas kami kepada warga Gresik dengan inovasi GO SIGAP DAN TEAM GAJAH MADA dengan pelayanan yang terencana, terlaksana serta terawasi, dan selalu dievaluasi agar bebas pungli, calo, dan standarisasi waktu pelayanan di setiap pelayanan Publik.

Kinerja Polres Gresik tersebut berhasil menorehkan catatan manis dan membuka lembaran sejarah baru, karena dinobatkan sebagai Polres terbaik se-Indonesia. 

Arz/team/d2g

Post a comment