MAGETAN infojatim.com - Kejadian Laka Air di Kolam renang SGJ termasuk Ds. Sugihrejo Kec. Kawedanan Kab. Magetan yang memakan korban. Adapun kejadian tetsebut  pada hari Jum'at tgl 30 Maret 2018 sekitar pukul 14.30 Wib bertempat di TKP Kolam renang SGJ.

Dengan identitas korban yang bernama :  Riko Tegar Pratitias
Tanggal lahir : Magetan, 21 Januari 2011
Usia : 7 Tahun
Alamat : Ds. Trosono RT 8 RW 4 Kec. Kawedanan Kab. Magetan
Korban adalah seorang Pelajar yang masih duduk di bangku  Sekolah Dasar .

Korban tersebut adalah anak dari Bapak : Muryono (32 tahun) dan Ibu : Winarti (35) Alamat : Ds. Trosono RT 8 RW 4 Kec. Kawedanan Kab. Magetan.

Jenazah korban yang pada saat ini masih berada pada Ruang Instalasi Pemulasaraan Jenazah (IPJ) RSUD dr. Sayidiman Magetan untuk kepentingan Visum Et Repertum dan tindakan lebih lanjut.

Dengan adanya kejadian di atas kita sebagai orang tua haruslah waspada dan berhati hati terhadap buah hati kita, sedangkan anak seusia tersebut yang masih mempunyai masa depan yang lebih panjang harus meninggalkan kita semua.

Dengan kejadian tersebut di atas bisa menjadi pelajaran bagi kita terutama sebagai orang tua. Semoga ke dua orang tua korban yang di tinggalkan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Untuk selanjutnya sambil menunggu Perkembangan lebih lanjut segera diinformasikan.


Partner ARZ Team

Post a comment