GRESIK infojatim.com - Kepolisian Resor (Polres) Gresik melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan forkopimda (forum koordinasi pimpinan daerah) Kabupaten Gresik hari Kamis (10/8/2018) pukul 08.00 WIB di Stadion Petro Kimia Gresik.

Kapolres Gresik  AKBP Wahyu S Bintoro.,SH., S.I.K., M.si mengatakan, kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan oleh Polres Gresik hari ini dalam rangka silaturahmi guna menjalin sinergitas dan memperingati hari Kemerdekaan RI Ke - 73 serta ikut serta mensukseskan jalan nya Asian Games .

"Kegiatan olahraga dimulai dengan pelaksanaan senam aerobik bersama yang diikuti oleh semua peserta, kemudian senam BMW (bergerak melayani warga) dan dilanjutkan dengan pertandingan bola voli, futsal, tenis meja, badminton dan tenis lapangan," ujarnya.

Kapolres menjelaskan, pada pelaksanaan pertandingan yang diadakan oleh Polres Gresik tiap regu wajib beranggotakan gabungan dari Pemda Kabupaten Gresik, Pemda Kabupaten Gresik, anggota Kodim 0817 Gresik dan Personel Polres Gresik karena yang dicari bukan sebuah kemenangan tetapi kebersamaan antar instansi yang ada di wilayah hukum Polres Gresik sehingga sinergitas yang sudah terjalin semakin erat dan kokoh.

Tampak hadir dalam kegiatan olahraga bersama Kapolres Gresik beserta PJU, Kapolsek jajaran dan personel Polres Gresik, Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST, M.Si, Wakil Bupati Wakil Bupati Gresik Dr. H. MOH. QOSIM, M.Si  dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gresik Pandoe Pramoekartika serta pejabat tinggi pertama yang ada di Pemda Kab. Gresik.


Partner ARZ TEAM

Post a Comment