SUMUT infojatim.com- Padang Lawas, Sumatera Utara, Penganiayaan yang dialami Gojali Dalimunthe (55) Senin 15 April 2019 pukul 22.30 WIB. di lingkungan V Pasar Binanga. berawal dari anak kandungnya Hendry Sofyan Dalimunthe (36) meminta sejumlah uang kepada korban beberapa hari yang lalu, karena alasan tidak punya uang ayahnya menolak permintaan anaknya sambil memarahinya.

Karena kesal pelaku membuntuti kemudian menganiaya korban hingga pingsan dan mengalami pendarahan di bagian telinga korban. Warga yang mengetahui kejadian tersebut menyelamatkan korban dengan membawanya ke Puskesmas, lalu di rujuk ke RS Gunungtua untuk perawatan intensif. Karena kekurangan Fasilitas kemudian korban di rujuk ke Rumah Sakit Umum Sibuhuan, sempat mengalami perawatan 3 hari korban kembali di rujuk ke RS, Ahmad Muktar Bukit Tinggi.

Gojali Dalimunthe (55) akhirnya meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Ahmad Muktar Bukit Tinggi, Sumatera Barat. 

Upaya pengobatan tidak berhasil korban meninggal dunia Jum,at 26 April 2019 Pukul 20.00 WIB. Kapolres Tapsel Irwa zaini membenarkan kejadian tersebut setelah mendapat kabar dari Kapolsek Barumun Tengah.sampai berita ini diturunkan, Minggu (28/4), 

"Tetangga korban dan adik pelaku mengadukan kejadian tersebut ke Polsek Barumun tengah dan saat ini pelaku sudah diamankan untuk penyidikan lebih lanjut dan pelaku akan di kenakan pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancamam 7 tahun penjara, " terangnya. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment