GRESIK infojatim.com - Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH.,SIK.,MSi menggelar kegiatan Silaturahmi dengan Forpimda, ketua Parpol, KPU, serta Bawaslu, Ormas Keagamaan, dan Kepemudaan pasca pungut suara Pemilu tahun 2019, bertempat di Pool area Hotel Santika Icon Mall Gresik. Rabu (24/4) pada pukul 20.24 Wib.

Dalam agenda kegiatan silaturahmi tersebut yang dihadiri oleh Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto, ST., MSi dan Letkol INF. Budi Handoko Dandim 0817 Gresik, Ahmad Nurhamim Ketua DPRD Kab. Gresik, Fransiskus Arkadeus Ruwe, SH., MH Ketua PN Gresik serta Ketua KPU Gresik Akhmad Roni S.SI, Ketua Bawaslu Gresik M. Imron Rosyadi S.Th.i, dan ketua DPC PARTAI Gerindra, Ketua DPC Golkar, perwakilan masing masing partai juga PJU Polres Gresik dan Kapolsek jajaran polres Gresik. 

Selain Itu dari Ormas Keagamaan yakni KH. Abdul Muis (LDII) juga Ormas Kepemudaan SARJONO (Pemuda Pancasila), Choirul (FKPPI), Aditama Ketua Pemuda Muhammadiyah Gresik, Agus Junaedi Ketua GP Ansor, FKPPI dan Pemuda Pancasila turut menghadiri acara tersebut. 

Dalam sambutannya, Kapolres Gresik AKBP WAHYU S BINTORO, SH., SIK., MSi mengajak tamu undangan mendoakan untuk seluruh Pahlawan Demokrasi yang telah Gugur dalam tugas penyelenggaraan Pemilu tahun 2019, dilanjutkan dengan ucapan terima kasih atas dukungan dari Bupati Gresik dan KPU, Bawaslu dan timses paslon 01 maupun 02, Ketua partai Politik, Seluruh ormas baik keagamaan maupun kepemudaan sehingga pelaksanaan Pemilu dapat terlaksana di Kab. Gresik dengan aman sukses dan lancar. 

Bahwa Pemilu sebagai pesta demokrasi yang dalam pemilu tahun 2019 dilaksanakan secara serentak, Paska pemungutan suara sampai dengan saat ini situasi dan kondisi di Kab. Gresik berjalan aman dan kondusif. 

Pelaksanaan Pemungutan suara ulang di TPS 10 ds. Dahanrejo Kec. Kebomas Kab. Gresik yang telah dilaksanakan dapar berjalan aman dan lancar dan beberapa logistik dari PPK Sangkapura sudah mulai dikirim kembali ke gudang KPU Kab. Gresik. 

Rencana rapat pleno rekapitulasi hasil pemilu tahun 2019 ditingkat KPU Kab. Gresik akan dilaksanakan pada tanggal 29 s/d 1 Mei 2019, selain itu menjelang hari May day (hari buruh internasional) mengharapkan bantuannya untuk tetap menjaga sinergitas agar situasi Kab. Gresik berjalan aman dan lancar."Ungkap AKBP Wahyu S Bintoro, sampai berita ini diturunkan, Jum.at ( 26/4).  

Rencana hari minggu tanggal 28 April 2019 akan melaksanakan Giat deklarasi paska pungut suara di I Love GKB dan dengan mengharapkan kepada seluruh peserta Pemilu agar tetap sabar untuk menunggu hasil Pengumuman secara resmi dari KPU. Mari terus kita rajut benang kebersamaan, Keakraban dalam bingkai kebhinekaan, Semoga pasca pungut suara tetap aman dan damai, NKRI harga Mati, pungkas Kapolres. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan penanggung jawab redaksi)

Post a Comment