SURABAYA infojatim.com - Dihari ke 2 di bulan Ramadhan digunakan oleh Tandes 9 (Kanit Lantas) beserta anggota untuk melaksanakan Bhakti Sosial di Yayasan Al Khirot jalan Balongsari Tama Blok 3A no 33 Surabaya dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2019, Selasa (07/05/2019).

Hal ini dilakukan sebagai penyempurnaan ibadah di bulan Ramadhan, pelaksanaan tugas dan juga suatu wujud kepedulian terhadap orang lain ataupun untuk anak-anak yatim piatu. 

Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo, S.H., menjelaskan, seperti wejangan atau hadist Nabi Muhammad, semua umat muslim harus mencintai anak yatim piatu. 

" Maka dari itu, bhaksos kali ini, kita laksanakan di salah satu panti asuhan yang ada di Polsek Tandes, " ujarnya.sampai berita ini diturunkan, Rabo (8/5/19). 

Dalam pelaksanaannya, AKP Didik yang didampingi beberapa anggotanya juga mensosialisasikan keselamatan berkendara kepada pengurus maupun penghuni panti asuhan. 

" Pemberian sosialisasi ini sebagai wujud penanaman dari dini kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas, sehingga tidak menimbulkan kecelakaan, " pungkasnya. 

Selama kegiatan, berlangsung dengan aman dan tertib serta membuat anak-anak panti asuhan menjadi riang gembira. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com (Pendiri dan penanggung jawab Redaksi)

Post a comment