GRESIK infojatim.com - Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Ny. Sistri Wahyu S Bintoro, PJU dan pengurus Bhayangkari menyambangi para anggota yang sedang berjaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2019 pada Selasa (04/6/2019).

Kunjungan Kapolres berserta rombongan kali ini dilakukan sebagai wujud peduli dengan para anggotanya yang sedang berjaga memberikan pelayanan dan pengamanan kepada para pemudik serta warga masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, tidak hanya itu Kapolres didampingi Ibu sekaligus memberikan bingkisan lebaran sebagai bentuk kepedulian para anggota yang sedang bersiaga di Pos masing – masing. 

Kunjungan dilaksanakan disejumlah pos pengamanan dan pelayanan diwilayah Gresik, Kapolres Gresik bersama rombongan mengawali kunjungan dengan mengunjungi Pos Pengamanan yang berada Pos Pantau Pengamanan Lebaran Golokan Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik dilanjutkan Pos Pelayanan Mudik Lebaran Tahun 2019 Empat Legundi Kecamatan Driyorejo, Pos Pengamanan TMC Satlantas Polres Gresik (Pos 9.0) Gresik Kota Baru, Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2019 Polres Gresik di Pasar Krempyeng Kecamatan Gresik terakhir Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2019 Polres Gresik di Kawasan Pelabuhan Kabupaten Gresik. Sampai berita ini diturunkan, Kamis (6/6/19). 

Dalam kunjungannya, Kapolres juga memberikan semangat kepada para anggota yang sedang bertugas serta memberikan arahan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan akan adanya aksi teror yang saat ini sedang banyak terjadi penyerangan terhadap anggota yang sedang bertugas dilapangan dan pada saat berjaga jangan tidur. 

"Kami ingin memberikan motivasi dan semangat dengan berbagi kepada para anggota yang sedang berjaga serta mengecek langsung keadaan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dalam Operasi Ketupat Semeru tahun 2019, semoga anggota selalu di berikan keikhlasan dalam menjalankan tugas dan menjadi ladang ibadah menambah pahala bagi kita" Ujar Kapolres Gresik.


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a Comment