BOJONEGORO infojatim.com - Bertempat di lapangan desa Sidomulyo. Kecamstan Kedungadem-Bojonegoro.Pemuda pemudi yang tergabung dalam Karang Taruna Tunas Muda desa beserta pemdes,Gapoktan,BPD turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74, Serangkaian event kegiatan seremonial voly ball,jalan sehat dan pentas seni dan door prize jutaan rupiah.Minggu ( 18/8/2019).

Menurut Ketua karang taruna Desa,sekaligus ketua panitia penyelenggara " Utomo, Event sejenis dilaksanakan guna membangun rasa kepedulian tentang Peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia, Kemerdekaan yang saat ini kita rayakan adalah hadiah yang patut kita hargai, kekompakan,semua pemuda dan pemudi serta masyarakat desa Sidomulyo adalah ujung tombak terselenggaranya event ini, tahun-tahun yang akan datang saya berharap kekompakan ini tetap terjaga sehingga di saat perayaan nanti kita bisa lebih sukses lagi menyelenggarakan kegiatan desa. Dukungan moril dan materil dari pemerintahan desa beserta BPD saya ucapkan terima kasih banyak. 

Dan Menurut salah satu tim pemain bola volly " Supriyanto. Alhamdulillah di tahun ini saya beserta tim bolla volly, Sub karang taruna dusun Gendong, Desa Sidomulyo mendapat kesempatan tampil di turnamen tingkat desa dan mendapat kesempatan juara tiga. tentu saya beserta tim akan berlatih terus hingga tahun depan bisa menjuarai di tingkat desa. 

Dari Salah satu anggota BPD Bidang Pemberdayaan " Hariyanto, Event sejenis patut kita lestarikan karena momentum Peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 74. Dimana pemuda dan pemudi yg tergabung dalam Karang Taruna adalah Agent atau aktor untuk perubahan sebuah desa, jadi kerelaan,kekompakan hingga mungkin pengorbanan tenaga,pikiran juga waktu patut kita apresiasi demi terselenggaranya kegiatan tersebut dan kami juga akan terus berkoordinasi dengan pemerintahan desa baik terkait penganggaran untuk event tahunan serta hal-hal lain yang terkait kegiatan usaha pemuda karang taruna, sejauh itu memberi manfaat bersama. 

Menurut Kepala Desa Sidomulyo " Hari Agus Sugiharto, kami beserta pemdes desa akan selalu mensuport kegiatan - kegiatan yang positif baik itu untuk pemuda itu sendiri maupun berelaborasi bersama masyarakat desa Sidomulyo, dimana usia pemuda yang begitu riskan terhadap betgaulsn bebas dan identik perilaku negatif, dengan adannya kegiatan tersebut tentu selain membentuk pribadi yang solid juga dapat menghindarkan hal-hal yang negatif. 

Masih dalam pendapat Agus, Semoga pemuda, pemudi semakin kreatif terhadap kemajuan desa, dan mau melibatkan diri dalam kerja-kerja pemerintahan desa. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com (Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment