GRESIK - Terima kasih saya disidak lagi oleh tajupan Kabupaten gresik.trimkasih atas kesempatan pada kami saya bicara di sini, kegiatan ini di laksanakan oleh dari polres Gresik punya respon atas beberapa sajian sangat menonjol dalam waktu terakhir ini dan kita ingat hal itu saya yakin kita belum ada disini kecuali saya apa di ingat ingat momen itu Berapa luar biasanya berdasarkan analisa saja karena saya tidak tahu tahun 1928 otomatis berapa slip serangan komunikasi Waktu itu belum ada hp, tidak ada group Wa tapi klau kita perhatikan beberapa syarat yang dapat pahami.ujar Letkol.Inf.Budi Handoko SOS s.Rabo (21/8/2019).

Saat membuka kegiatan cangkrukan AKBP Wahyu S. Bintoro sebagai Kapolres Gresik menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran masyarakat yang sudah hadir dalam kegiatan cangkrukan. 

“Dengan adanya kegiatan cangkruan tiga pilar diharapkan tercipta kehidupan yang guyup dan rukun, serta apabila ada permasalahan yang saat ini terjadi di masyarakat dapat kita musyawarahkan bersama agar dapat terciptanya keamanan di lingkungan masyarakat”, terangnya.

“Kegiatan yang sangat baik dilakukan sebagai sarana siaturahmi dan pendekatan dengan masyarakat, sehingga dapat menggapai sinergi yang baik antara TNI Polri dan masyarakat untuk mewujudkan wilayah yang komdusif”,ucapnya. 

Sementara itu Dandim 0817 Letkol Inf Budi Handoko.Sos., dalam sambutanya memaparkan dengan kehadiran dan keberadaan di wilayah berharap bisa memberikan manfaat terbaik kepada masyarakat Gresik sekitarnya.

“Dengan keberadaan Dandim 0817saat ini di wilayah Gresik berharap dapat membantu dan mengabdi kepada masyarakat sehingga dapat memberikan warna tersendiri kepada masyarakat pada umumnya”, Tandasnya.Sampai berita ini diturunkan, Kamis (22/8/2019). 

Adapun pejabat yang hadir antara lain Dandim.Kapolres .hipakad. PPM.Pemuda Pancasila .FKPPI.tokoh masyarakat, dan komunitas komunitas. Mahasiswa. 


HDK/ARZ infojatim.com ( pendiri dan penanggung jawab redaksi)

Post a comment