SURABAYA infojatim.com - Dalam rangka memperingati HUT Hipakad Ke 2 ini di selenggarakan di Hotel Luminor jln raya Jemursari nom206/208 Surabaya yang di ikuti oleh seluruh Keluarga Besar HIPAKAD Seluruh Jawa timur .Serta anggota yang hadir ialah HIPAKAD./FKPPI /TNI AD, Jum.at ( 20/9/19).

Ketua DPD HIPAKAD Bapak H. Priyo Efendi di Dampingi oleh seketaris DPD HIPAKAD Surabaya menyebutkan bahwa kegiatan ini di laksanakan atas arahan dari Ketua Umum DPP HIPAKAD Pusat, dan Sebagai wujud mensyukuri Anugerah Allah SWT, karena meskipun HIPAKAD sebagai organisasi kemasyarakatan secara nasional baru terbentuk , tetapi telah mengalami perkembanan serta percepatan yang signifikan untuk berkiprah di tengah tengah masyarakat melalui program program nyata untuk bekerja sama dan bersinergi guna mendukung Pembangunan yang di selenggarakan oleh Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kota Surabaya.” Paparnya ”

“Konsolidasi dengan memperkuat soldaritas anggota dan pengurus Hipakad adalah target yang harus tercapai pada tahun 2018/2023 sehingga di harapkan sudah terbentuk seluruh DPC HIPAKAD Surabaya. 

Dewan Penasehat HIPAKAD membacakan sejarah HIPAKAD saat acara di laksanakan dengan tujuan untuk memberikan semangat kebersamaan kepada seluruh anggota agar satu jiwa, satu korsa, satu komando karena berdasarkan Anggaran Dasar HIPAKAD adalah satu satunya Organisasi Kemasyarakatan yang beranggotakan Putera Puteri Keluarga Angkatan Darat dan TNI.

Untuk menyemarakkan kegiatan dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun 2019 HIPAKAD ini panitia Penyelenggara menggelar acara door prize, dan pemotongan tumpeng.ketua DPD Hipakad Jawa Timur BapakH. Priyo Efendi dan didampingi Mayor Jendral TNi R.Wisnoe PB.dan Kasdam Brigjen TNI Bambang Ismawan Sehingga membuat suasananya menjadi hidup dan meriah, penuh dengan keakraban serta kekeluargaan bersama yang hadir acara Hipakad . 
1. pangdam : mayor jendral TNI R. wisnoe PB 
2. Kasdam : Brigjen TNI Bambang ismawan 
3. Asintel : Kolonel inf Darwis 
4. Asops : kolonel inf slamet riadi 
5. Aspers : kolonel inf raden dwi 
6. Aslog : kolonel bima 
7. Danrem 84 : kolonel sudaryanto 
8.KETUA FKPPI JAWA TIMUR . 

Dari serangkaian acara demi acara dalam memperingati HUT Hipakad yang ke - 2 berjalan tertib aman dan terkendali dan ditutup dengan doa. 


HDK/ARZ infojatim.com ( pendiri dan penanggung jawab redaksi)

Post a Comment