GRESIK infojatim.com - Dalam agenda rasa nasionalisme dan bela negara yang di selenggarakan di Pendopo Kab. Gresik Jalan Wahid Hasyim no 09 Gresik.Dalam acara yang dihadiri 100 personil dari berbagai organisasi. Bapak kepala kesatuan bangsa propinsi Jawa Timur atau yang mewakili dari nara sumber. 

Kepala diklat Dr. H. Muhammad Toha M. S. I sebagai narasumber kegiatan rasa nasionalisme dan Peningkatan dasar wawasan kebangsaan dan wawasan bela negara di Kabupaten Gresik. Dasar hukum kegiatan keputusan kepala kantor kesatuan bangsa dan politik kab Gresik no 065/27/437/77/2019 tentang panitia laksana kegiatan rasa nasionalisme dan bela negara. 

Sumber dana kegiatan SPPD tahun 2019 no rekening 70.70.19.01.13.maksud dan tujuan program kekuatan nasional untuk mengatipasi dan mengatasi berbagai bentuk ancaman gangguan hambatan atau tantangan yang disebut PHD. Yang semakin komplek dalam dinamis sebagai bentuk partisipasi seluruh rakyat Indonesia menuju terciptanya ketahanan nasional berwawasan nusantara atau kokoh, kuat dan handal menuju Gresik yang Gemilang.

Narasumber yang berdatangan dari kesbangpol dari Propinsi jatim komandan kodim 0817 gresik ketua RCK Gresik kab Gresik Peserta 100 orang terdiri dari Ormas 70 orang, hari pertama dan hari kedua SMK/SMA Sebanyak 70 orang, Rabu (18/9/19) tempat di Pendopo alon alon Kabupaten Gresik. 

Bupati Gresik yang tidak dapat menghadiri acara tersebut di wakilkan dan memberikan arahan . Lembaga kemasyarakatan pada banspol Jawa Timur yang terhormat kapten Inf Karmu dari kodim 0817 Gresik yang mewakili Dandim 0817 sekaligus memberikan materi narasumber. 

Narasumber adalah istilah umum yang merujuk kepada seseorang, baik mewakili pribadi maupun suatu lembaga, yang memberikan atau mengetahui secara jelas tentang suatu informasi, atau menjadi sumber informasi untuk kepentingan pemberitaan di media massa. 

Narasumber bakabangpol Jawa Timur. 
1.khamir. SH. Kasubdit lembaga Kemasyarakatan. 
2..Pasiter kapten Inf Kamu 0817. 
3. DR. H. Muchammad Toha. MSi. Ketua FPK Gresik. 
4.Karmaji S.E.MM.Kasih wawasan Kebangsaan Kesbangpol. Gresik. 
5.DRS Darman MM. Kepala Kesbangpol. 


HDK/ARZ infojatim.com ( pendiri dan penanggung jawab Redaksi)

Post a comment