GRESIK infojatim.com - Mutasi dan rotasi di tempat Kecamatan Duduk Sampeyan Gresik ini merupakan hal yang biasa, hal ini pula yang terjadi pada jabatan Camat Duduk sampeyan , Kabupaten Gresik . Ini bagian penyegaran guna bertujuan untuk mencapai cita kesejahteraan masyarakat. 

Pisah sambut pejabat yang dilantik Bapak Supriyadi S,Pd ,M.Si dengan Bapak H.Sa,id Sa'dan ,ST, M,M bertempat di halaman Kantor Camat Duduk Sampeyan Kabupaten Gresik, berlangsung penuh haru, Rabu (18 /09/2019). 

Keakraban yang telah berlangsung kurang lebih 5 tahun memimpin Kecamatan Duduk Sampean, ternyata telah melekat di hati para staf dan pegawai kecamatan Duduk sehingga keharuan pun terjadi saat berlangsungnya pisah sambut tersebut. 

Pisah sambut tersebut ditandai dengan Karangan bungah yang penandatanganan serah terima jabatan dan penyerahan administrasi barang dan keuangan yang disaksikan langsung oleh Bapak Camat Duduk Sampeyan dan Ralibi, para staf dan pegawai kecamatan, acara tersebut di hadiri oleh Camat Duduk Sampeyan Suropadi MM, Danramil 0817/11 Kpt Inf Hendrikus, Kapolsek Duduksampeyan Akp Jadi Negara, BPD kec Duduksampeyan, dan 36 orang penjabat dan kepala desa Terlantik, dan tokoh agama, masyarakat dan tokoh adat kec Duduksampeyan.

Selain rasa haru apresiasi atas kinerja dan para staf, Para, Kades se- Kecamatan Duduk sampeyan dan masyarakat Duduk Sampeyan, sangat Simbolis sebagai ungkapan terima kasih atas karya dan pengabdiannya. 

Suasana acara sertijab Pejabat tertinggi di Kecamatan Duduk Sampean ini berlangsung dengan Haru dan Hikmad dan terlihat dari pantauan awak media infojatim.com ini seluruh tamu undangan ada yang mengeluarkan air mata.Suatu tanda Penghargaan penuh Rasa prihatin. Ujar Camat Duduk Sampeyan Suropadi ,MM. 


HDK/ARZ infojatim.com ( pendiri dan penanggung jawab Redaksi)

Post a comment