SURABAYA infojatim.com - Dalam menyambut kedatangan dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dalam kedatangan dalam konfirmasi dan klasifikasi serentak. Senin (18/11/2019).

Solideritas turun aksi terkait kriminalisasi rekan pengacara Guntual S.H di PN Sidoarjo Rabu,20 Nopember 2019 pukul.10.00 wib.

Buat Saudara saudaraku di mohon untuk tetap waspada dan berhati-hati pada saatnya nanti turun aksi dan kita dapat untuk merenungkan kegiatan tersebut.

Saat seseorang sudah tidak takut ditembak mati karena memperjuangkan hak dan mempertahankan kebenaran, maka penjara sudah bukan ancaman yang menakutkan lagi.

Saat penjara sudah bukan lagi ancaman bagi pencari keadilan, maka hukum pidana sudah tamat riwayatnya, sehingga waspadalah bagi pemerhati hukum dan keadilan, terutama bagi mereka yang sering membelokan kebenaran mengabaikan hak dasar orang.

Guntual Laremba, putera sulawesi, aktifis penggiat keadilan pejuang kebenaran, demi harkat dan martabat, serta kehormatan sudah tidak takut ditembak mati, lebih baik ditembak mati, daripada menerima hukuman dzolim meskipun cuma satu hari.

Supaya semua masyarakat tidak perlu takut lagi ancaman penjara kalau tidak bersala, saatnya melawan segala bentuk kecurangan penegak hukum yang suka menggigit orang benar.


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment