GRESIK infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.

Bertempat di PT. Wilmar Nabati Indonesia Jl. Darmo Sugondo Kec. Kebomas Kab. Gresik telah dilaksanakan kegiatan kunjungan kerja Wakil Gubernur Jawa timur beserta tim satgas Pangan jawa timur yang di ikuti sekitar 50 orang dengan penanggung jawab Sdr. Andi Mahmud (Direktur PT. Wilmar Nabati), Selasa ( 21/1/2020). " 

Hadir dalam acara tersebut Dr. H. EMIL ELISTIANTO DARDAK. M.Sc. (Wakil Gubernur Jatim), Sdr. Andi Mahmud (Direktur PT. Wilmar), AKP AHMADI (Kasatgas Pangan Polda Jatim), Seluruh staf PT. Wilmar Nabati. 

Wakil Gubernur Jatim beserta rombongan tiba di PT. Wilmar Nabati Indonesia melakukan survei produksi minyak goreng serta menjalankan produksi B30 sesuai instruksi Presiden RI Joko Widodo.

Selanjutnya Wakil Gubernur Jatim beserta rombongan melakukan survei di Laboratorium PT. Wilmar Nabati Indonesia, dan di lanjutkan dengan melaksanakan makan siang di Kantin I PT. Wilmar Nabati Indonesia.

Selama giat Kunker di laksanakan Wakil Gubernur Jatim beserta rombongan meninggalkan PT. Wilmar Nabati Indonesia menuju ke Surabaya berjalan aman tertib dan lancar.

Bahwa kunjungan kerja Wakil Gubernur di PT. Wilmar Nabati Indonesia dalam rangka survei dan menjalankan produksi B30 sesuai instruksi Presiden RI, " Pungkasnya," 


Penulis Arifin s.zakaria Infojatim.com (Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment