Rembang, Jateng, Infojatim.com. - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Dapur Lapangan Peduli Covid-19 yang yang diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kapolres Rembang dan Dandim 0720 Rembang di laksanakan di halaman Kodim 0720 Rembang Jateng., Selasa ( 28/4/2020) . 

Hadir dalam agenda Dapur lapangan Peduli Covid - 19 adalah PJU Polres Rembang , PJU Kodim 0720 Rembang , Para Perwira Staf Polres Rembang, Para Perwira Staf Kodim 0720 Rembang, AKP Taufik Gunoedi,SH Danki Sat Brimob Pati , Ipda Supaham Pamin Sat Brimob Pati, Ton Brimob Pati, Ton Kodim 0720 Rembang , Ton Sat Sabhara Polres Rembang , Ton Gab Polwan & ASN Polres Rembang 

Kapolres Rembang AKBP Dolly A.PRIMANTO SH,SIK, MH dalam menyampaikan bahwa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan dapur lapangan peduli covid-19 Polres Rembang dan Kodim 0720 Rembang 

Atas dampak pandemic covid 19 saat ini memang sangat sulit disemua kalangan terutama di kalangan masyarakat bawah maka dari itu kita dari Polres dan Kodim, peduli dengan situasi saat ini yaitu dengan melaksanakan dapur lapangan yang rencananya akan kita laksanakan 1 minggu sekali, " Pungkasnya, " 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyrakat kabupaten Rembang atas wabah pandemic covit 19. 

Dari hasil giat dapur lapangan Polres Rembang dan Kodim 0720 Rembang akan dibagikan 1000 bungkus di 15 titik dan semoga menjadi ladang ibadah untuk kita semua. Secara teknis pelaksanaan akan dipimpin oleh Kabag Ops dan Pasiops. 

Setelah pelaksanaan apel dan dilanjutkan Kagiatan memasak bersama oleh anggota Kodim 0720 Rembang, anggota Polres Rembang dan anggota brimob Kompi 4 bataliyon Pelopor Pati dengan menu Ayam goreng, tumis kacang, sayur tempe cambah & mie goreng dipimpin langsung Kapolres dan Dandim 0720 Rembang. 

Kegiatan masak selesai dilanjutkan pembungkusan oleh Polwan Polres Rbg, Ibu2 Bhayangkari cab. Rembang dan Persit Chandra Kirana cabang XLI Dim 0720 Rembang Koorcab Rem 073 dab sampai saat ini masih berjalan. Dengan adanya kegiatan Dapur Lapangan Peduli Covid - 19 yang diselenggarakan oleh Polres bisa untuk menjadikan percontohan Polres Polres uang lain untuk membantu masyarakat yang pada saat ini atas wabah pandemic covid - 19. 


Sumber berita : Humas Polres Rembang
Penulis: Ari Kurniawan Z Pendiri dan Penanggung jawab redaksi infojatim.com Arifin s.zakaria

Post a comment