Gresik, Infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Terungkap.
Terkait proses berlanjut yang saat ini lagi gejolak oknum anggota polsek Ujungpangkah sebut saja dengan inisial NS ( 36) yang terlanjur sayang terhadap mertuanya sendiri ( DM) yang tak lain adalah orang tua dari istri NS tersebut, karena terlanjur sayang akhirnya menantu lupa daratan kepada mertuanya. 

Dalam proses berlanjut di Propam dan Unit PPA Polres Gresik terlayani dengan baik, baik meminta keterangan korban maupun saksi yang di dampingi oleh pengacaranya Abdullah Syafii SH .

Disini Kepolisian Resort Gresik yang dipimpin oleh Akbp Kusworo wibowo SH, SIK, MH bersikap tegas dan memberikan pelayanan terbaik sebagai bentuk pengayom serta pelindung masyarakat.

Untuk panggilan lanjutan terlapor NS yang berpangkat Brigadir menunggu panggilan pemeriksaan lanjut di Propam dan di unit PPA.

Perbuatan A- Susila yang di lakukan oleh oknum anggota ( NS ) yang dilakukan terhadap mestuanya sendiri sungguh - sungguh perbuatan yang melanggar adat ketimuran Jawa yang merusak citra kepolisian. 

Semestinya NS sebagai oknum anggota polsek Ujungpangkah yang seharusnya menjunjung tinggi citra kepolisian yang mengayomi dan melindungi masyarakat, " Ujar " dari kuasa hukumnya saat mendampingi pemeriksaan di Polres Gresik.

Harapan dari pelapor atau korban DM ( mertua) dan anaknya pada hari Selasa 31 Maret 2020 saat dikonfirmasi oleh pendiri dan penanggung jawab Infojatim.com semoga semua berjalan dengan baik agar menjadi pelajaran bersama, " pungkasnya ". Sampai berita ini diturunkan, Rabo (1/4 /2020). 


Penulis Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment