Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Kegiatan pembagian sembako bagi warga yang terdampak penyebaran virus corona ( Covid - 19) dari kelompok Gresik Bersih Bersinar GMDM IPWL Kab Gresik, dalam pembagian tersebut di tujukan kepada warga yang benar benar membutuhkan dan tepat sasaran, Selasa ( 19/5/2020) .

Gresik damai menggandeng Redaksi infojatim.com dapat membagikan sembako Door To Door dan langsung di terima oleh yang bersangkutan, adapun pembagian sembako tersebut berisi Mie, Beras, Kecap, Kopi. 

Untuk rute pembagian sembako adalah mulai dari Wilayah Driyorejo, Gubernur Suryo Gresik, dan desa Pulau Pancikan terutama pada sasaran yang terkena dampak Covid -19 dan pemberlakuan PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar, dan juga anak anak yatim piatu dan Fakir miskin.dalam agenda tersebut sempat terpantau langsung di lapangan oleh pendiri dan penanggung jawab redaksi infojatim.com.

Menurut Penasehat GMDM Kab. Gresik yaitu Leonard Domingo, SH yang dimana Ketua GMDM Kab. Gresik yaitu RH. Haryono tidak bisa hadir di karenakan ada halangan pekerjaan maka penasehat menggandeng dari Gresik Damai agar Kota Gresik atau Kabupaten Gresik Bersih bersinar. semoga bantuan yang sudah diterima tersebut bermanfaat dalam menutupi kebutuhan ekonomi di saat pandemic penyebaran virus corona ( Covid - 19) , dan juga kita bergandengan tangan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gresik, penegak hukum, pejabat daerah kabupaten gresik agar Gresik memperangi Narkoba supaya Gresik Bersih Bersinar. "Pungkasnya, ". 


Penulis Arifin S, Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi) ,

Post a comment