Gresik, infojatim.com – Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.Si., melaksanakan bakti sosial (baksos) pembagian sembako dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid 19 di Kelurahan Tlogobendung Kecamatan Gresik, Minggu (07/06/20). 

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.Si., turun langsung untuk silaturahmi dan menyalurkan bantuan berupa paket sembako secara door to door atau dari rumah ke rumah untuk menghindari orang berkumpul. 

Kapolres Gresik menyampaikan, bagi-bagi sembako merupakan upaya mendukung program pemerintah bagi masyarakat untuk berdiam diri di rumah. 

"Wabah Corona membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu. Semoga paket sembako dari Ketua Bhayangkari Cabang Gresik sedikit membantu beban mereka," kata alumni Akademi Polisi tahun 2001. 

Selain membagikan paket sembako, dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk taat pada Penerapan Protokol Kesehatan (PPK) Covid 19. 

Dalam kegiatan bakti sosial Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto didampingi KBO Lantas Iptu Khoirul, Kasi Propam Ipda Suharto, Perangkat Kelurahan Tlogobendung Sumiasih dan ketua RW. 01 Kelurahan Tlogobendung Kecamatan Gresik Achsan. 

Disamping membagikan sembako Door to Door Kapolres.Gresik sekaligus bisa melihat situasi kondisi warga yang terdampak akibat Covid - 19 dan juga dari warga Tlogobendung sendiri bisa mengenal Kapolres Gresik yang baru menjabat sebagai kepala kepolisian di Resort Gresik yang baru dilantik 29 Mei 2020. 


Sumber Berita ; Humas Polres Gresik. 
Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi infojatim.com ; Arifin S, Zakaria

Post a comment