Gresik,  infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 



Dalam rangka mengecek langsung harga sembilan bahan pokok ( Sembako),  Giat bersama Dr..Moh. Qosim M.Si.( Wakil Bupati Gresik)  dalam operasi pasar di mana harga sembako yang tidak stabil pada masa New Normal dalam pandemi Covid - 19 yang bertempat di lokasi Pasar Sidayu Ds Mriyunan Kec Sidayu Kab Gresik pada hari Rabo  19 Agustus 2020 pukul 08.30 s,d selesai. 



Hadir dalam giat operasi pasar *tersebut antara lain: 
1. Dr. Moh. Qosim, M.Si ( Wakil Bupati Gresik )
2. Nuryadi, S.Pd. MM (Camat Sidayu)
3. Kpt. Inf. Mujiyanto (Danramil 0817/12 Sidayu) beserta anggota
4. Ir.Agus Budiono, MM (Ka Diskoperindag Kab. Gresik)
5. Drs.Abu Hasan, SH., MM (Ka Dinas Pol PP dan Linmas Kab. Gresik)
6. Aiptu Moh. Alis Subeki (Kanit Prov. Polsek Sidayu) mewakili Kapolsek Sidayu.
7. Ahmad Bashori (Staf Trantib Kec Sidayu)

*Sementara itu Bupati Gresik tiba dilokasi pasar Sidayu Kec. Sidayu disambut oleh Muspika Sidayu, selanjutnya  Wakil Bupati Gresik cuci tangan kemudian masuk kedalam pasar untuk mengecek harga sembako dan membagikan masker kepada pengunjung pasar serta memberi arahan dan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar," Ujar, " Bupati Gresik. 


*Dalam kesempatan  tersebut Dr.Moh Qosim. M.Si Menyampaikan kepada pengunjung pasar bahwa dengan 
-  Ucapan terima kasih kepada Muspika Sidayu, karena di lokasi pasar Sidayu telah memenuhi standar Protokoler Covid 19.

- Pasar Sidayu termasuk salah satu pasar tangguh Semeru, tolong ini dipertahankan supaya warga masyarakat Sidayu terhindar dari Covid 19.," Ucap, " dari Bupati Gresik. 

- Seluruh warga masyarakat Sidayu supaya tetap mematuhi Protokol Covid 19 dengan selalu cuci tangan setiap selesai melakukan kegiatan dan selalu memakai masker. Mari kita cegah penyebaran dan penularan wabah Covid 19.

Selanjutnya Bupati Gresik.foto bersama  dengan anggota yang hadir dalam agenda tersebut di Mapolsek Sidayu Kec Sidayu Kab Gresik. 


Setelah mengecek langsung dan turun di lokasi Pasar Sidayu Ds Mriyunan Kec Sidayu Kab Gresik,  kemudian Wakil Bupati Gresik meninggalkan lokasi Dan 
dalam giat berjalan tertib dan aman.


Giat oleh Wakil Bupati Gresik di pasar Kec. Dukun tersebut adalah untuk mengecek dan meninjau secara langsung harga sembako dimasa New Normal dalam Pandemi Covid 19 serta membagi masker kepada pengunjung pasar serta memberi arahan supaya tetap mematuhi Prosedur Protokol Covid 19, " Ungkap, " Bupati Gresik kepada Pengunjung Pasar. 





Penulis: Dimas Z 
Pendiri Penanggung jawab redaksi infojatim.comgresiknews1.com: Arifin S.Zakaria

Post a comment