Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 



Pemakaman pasien berstatus PDP Covid-19 A.n Alm. Sdr. Ir Akhmad Yanto (49 Th) alamat Ds.Randuagung RT 03/ RW 05 Kec. Kebomas Kab. Gresik (Pasien RS. Ibnu Sina) ,  pemakaman bertempat di TPU Desa Randuagung Kec Kebomas Kab Gresik, yang diikuti sekitar 20 orang dengan prosedur pemakaman Covid-19, pada hari Sabtu 8 Agustus 2020 pukul 12.05 WIB. 

Adapun riwayat Almarhumah sebelumnya Pada hari Kamis tanggal 06 Agustus 2020 Pukul. 02.30 WIB  Sdr. Ir Akhmad Yanto (49 Th) oleh keluarga nya diperiksakan ke RS. Ibnu Sina karena mempunyai Keluhan sesak Nafas dan sebelumnya pasien mempunyai riwayat paru-paru dan sesak nafas dan oleh Dokter RS Ibnu Sina di perintahkan untuk menjalani rawat inap, " Pungkasnya, " 

Selanjutnya Pada hari Sabtu tanggal 08 Agustus 2020 Pukul. 01.00 WIB Sdr. Ir Akhmad Yanto (49 Th) dinyatakan meninggal dunia, " Ujar, " Dokter RS Ibnu Sina.

Jenazah Alm. Sdr. Ir Akhmad Yanto (49 Th) di makam kan di TPU Desa Randuagung Kec. Kebomas Kab. Gresik dengan prosedur pemakaman protokol Covid-19 oleh petugas RS. Ibnu Sina Gresik.

Dalam proses pemakaman jenazah dalam  keadaan lancar dan aman tidak ada kendala apapun. 

Bahwa Alm. Sdr. Ir Akhmad Yanto (49 Th) sebelum nya mempunyai riwayat penyakit paru-paru dan sesak nafas, oleh pihak keluarga di rujuk ke RS Ibnu Sina karena penyakit nya kambuh dan penyakit nya seperti gejala Covid-19, " Ujar, " dari pihak keluarga 



Penulis::  Dimas Z 
Pendiri Penanggung jawab redaksi infojatim.com

Post a comment