GRESIK, infojatim.com  - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Dalam pelaksanaan Lepas Sambut oleh Letkol. Inf. Budi Handoko, S. Sos (Dandim 0817/Gresik Lama) dan Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos .M.I .Pol (Dandim 0817/Gresik Baru)  yang bertempat di Makodim 0817 / Gresik,  yang diikuti sekitar 400 orang dengan penanggung jawab Mayor Arh. Suwanto (Kasdim 0817/Gresik) pada hari Rabo 05 Agustus 2020 Pukul 08.30 S,d 09.35. 


Hadir dalam kegiatan lepas Sambut antara lain: 
-  Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST., M.Si (Bupati Gresik).
-  Para Danramil jajaran Kodim 0817/Gresik.
-  Para Pasidim 0817/Gresik.
-  Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0817/Gresik.
-  Ketua Persit Chandra Kirana  Kodim 0817/Gresik beserta perwakilan Persit Chandra Kirana Kodim 0817/Gresik.


kegiatan yang di mulai seluruh personil anggota Kodim 0817/Gresik melaksanakan persiapan di lapangan Makodim, selanjutnya pejabat lama Dandim 0817 menuju  ke lapangan tempat acara tersebut diselenggarakan. 

*Dengan serangkaian acara  pengalungan bunga dan buket kepada pejabat lama Dandim 0817 ( Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos,  juga apa yang disampaikan 
oleh beliau  bahwa dengan Mengucapkan banyak terimakasih kepada kasdim,perwira, bintara dan tantama anggota kodim 0817/Gresik yang selama ini sudah mendukung dalam pelaksanaan tugas kami sebagai komandan kodim 0817/Gresik, " Ujar, " dari Letkol Inf Budi Handoko S.Sos. 


Selama kepemimpinan kami di kodim 0817/Gresik apabila ada kesalahan kami memohon maaf dan di harapkan hubungan persaudaraan dan komunikasi tetap terjalin, " Ungkap, " beliaunya. 

Setelah acara pelepasan pejabat lama di ruang loby makodim 0817/Gresik, yang tak lepas juga dengan pembacaan doa senantiasa kita semua selalu diberi kesehatan. 

acara dilanjutkan dengan menaiki kereta kencana bagi pejabat lama diiringi perwira staf dan Danramil., serta Letkol. Inf. Budi Handoko, S. Sos (Dandim 0817/Gresik Lama) beserta ibu juga memasuki mobil.

Bahwa acara penerimaan pejabat baru Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos .M.I .Pol dengan pengalungan bunga dan pemberian Buket bunga kepada Pejabat Baru dengan dilanjutkan acara jajar kehormatan kepada pejabat baru.


Sementara itu Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos .M.I .Pol (Dandim 0817/Gresik Baru) beserta ibu menuju ke Joglo Makodim 0817/Gresik.

*Dalam agenda lepas sambut tersebut tak lupa juga  Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos .M.I .Pol (Dandim 0817/Gresik Baru) menyampaikan dengan Mengucapkan terima kasih kepada anggota kodim 0817/Gresik dalam acara penyambutan pejabat baru dan mohon dukungan serta kerjasama untuk melanjutkan progam dari dandim lama letkol Inf. Budi handoko S.Sos," Ujar, " dari Dandim 0817 yang baru. 

Dalam pelaksanaan tugas kedepan apabila ada yang kurang tepat mohon untuk di luruskan dan saling mengingatkan agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kita sebagai prajurit, dan berbuat yang terbaik di kodim 0817/Gresik," Tuturnya, " 

Juga menghimbau kepada personil kodim 0817/Gresik beserta PNS dan keluarga untuk tetap mematuhi aturan sesuai dengan protokol kesehatan Covid 19 untuk keamanan diri dan keluarga dalam pelaksanaan tugas sehari hari agar personil kodim 0817/Gresik beserta PNS dan keluarga dapat terhindar dari penyebaran Covid 19, " Ucap, " dari Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos. M.I. Pol ( Dandim 0817 Gresik Baru. 


Bahwa kegiatan tradisi lepas sambut Dandim 0817/Gresik merupakan tradisi satuan dalam penerimaan pejabat baru dan pelepasan pejabat lama.


Penulis: Arifin S.Zakaria infojatim.com ( Pendiri Penanggung Jawab Redaksi)

Post a Comment