Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


*Sebelumnya telah diberitakan agenda Penghadangan jalan secara Spontanitas Terhadap Dumptruck Bermuatan Batubara milik PT Gresik Jasa Tama ( GJT), Penghadangan di Jl.RE Martadinata Kec /Kota Kab Gresik pada hari Rabo 12 Agustus 2020. 

*Hari ini telah dilaksanakan apel gelar pasukan gabungan TNI dan Polri dalam rangka pembukaan kembali PT. GJT (Gresik Jasa Tama) yang dulu tutup oleh warga Kel. Kemuteran dikarenakan pembongkaran batu bara di PT. Gresik Jasa Tama yang mengakibatkan Polusi terhadap warga masyarakat,  dalam rangka pembukaan kembali PT Gresik Jasa Tama yang bertempat di Halaman PT Gresik Jasa Tama ( GJT)  Jl.RE Martadinata Kel Kemuteran Kec /Kota Gresik yang diikuti sekitar 315 orang dipimpin oleh AKP. Junaidi Polres Gresik., pada hari Kamis 13 Agustus 2020. 



*Hadir dalam  personel  yang tergabung Apel gabungan antara lain: 
1. Personel Kodim 0817/Gresik jumlah 30 orang.
2. Personel Polres Gresik jumlah 200 orang.
3. Personel Brimob Polda Jatim jumlah 65 orang.
4.Personel Satpol pp Gresik jumlah 20 orang



*Dalam rangka pengoperasian/pembukaan  kembali PT. Gresik Jasa Tama yang mana dalam giat tersebut di ambil alih Akp Junaidi dan menyampaikan bahwa 
- Dalam Pelaksanaan apel gabungan, kita harus mengutamakan sikap secara humanis dan persuasif kepada seluruh masyarakat dan tidak ada yang arogan terhadap masyarakat, " Ujar, " Akp junaidi 

- Kita Selalu Komunikasi dan Koordinasi yang baik dengan warga maupun dengan jajaran yang lain. 



Bahwa kegiatan pelaksanaan apel gabungan dalam rangka untuk pengamanan dan pengoperasian PT. Gresik Jasa Tama, dan masyarakat dapat bekerja kembali seperti biasa lagi karena PT. GJT adalah aset negara yang harus di operasionalkan kembali, " Pungkasnya,". 



Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.comgresiknews1.com ( Pendiri Penanggung Jawab Redaksi)

Post a comment