Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Sosialisasi Gerakan Jatim Bermasker  dan Pembagian Masker yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 0817/01 Driyorejo, Polsek dan Satpol- PP Kecamatan Driyorejo Kab Gresik,  agar masyarakat terbiasa dalam pola hidup Tatanan New Normal baru dalam situasi Pandemi Covid - 19. 

Kegiatan yang  dilaksanakan bersama Anggota Koramil 0817/01 Driyorejo, Polsek dan Satpol- PP Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik bertempat di perempatan Jl.Raya Legundi Kec.Driyorejo pada hari Senin tanggal 31 Agustus 2020 Pukul 09.30 WIB. 


Adapun aparat atau anggota yang terlibat  dalam kegiatan tersebut antara lain: 
1. Kanit Intel Polsek Driyorejo Ipda Sutamat.
2. Babinsa Cangkir Serda Ustakaulis
3. Kasi trantib  Kecamatan Driyorejo Sunoko beserta Anggota
4. Anggota Polsek Driyorejo Bripka Bambang.

Dalam kegiatan tersebut untuk Aparat yang berkumpul di Perempatan Jalan Raya legundi  Driyorejo Desa Krikilan Kec. Driyorejo. Selanjutnya kegiatan Sosialisasi Giat Jatim Bermasker serta Pembagian Masker, " Pungkas, " aparat yang terkait . 

Sementara itu dalam Sosialisasi Gerakan Jatim Bermasker dan Pembagian Masker yang dibagikan bagi pengendara yang melintas  baik R2 ataupun R 4  sekaligus dan memberikan sosialisasi kepada pengendara yang lewat agar masyarakat terbiasa dengan pola hidup dalam Tatanan New Normal pada saat ini, " Ujar, "Babinsa Cangkir 


Kegiatan pembagian masker dilaksanakan agar masyarakat terbiasa dalam pola hidup Tatanan New Normal baru dalam situasi Pandemi Covid.19.



Penulis: Dimas Z 
Pendiri Penanggung jawab redaksi infojatim.com,gresiknews1.com : Arifin S.Zakaria

Post a comment