Lamongan - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Anton Setiadji mengunjungi Mapolres Lamongan, Rabu (23/3/2016). Kedatangan Irjen Pol Anton ke Polres Lamongan merupakan rangkaian kunjungan kerja ke sejumlah polres di Jawa Timur.

Sebelum ke Polres Lamongan, Kapolda Anton dan rombongannya bermalam di tempat Wisata Bahari Lamongan (WBL) Tanjung Kodok yang merupakan tempat wisata terkenal di Kabupaten Lamongan.

Kapolda beserta rombongan tiba di Polres Lamongan sekitar pukul 09:45 WIB, Kapolres AKBP Trisno Rahmadi, Muspida Kabupaten Lamongan dan kurang lebih 700 anggota Polres Lamongan menyambut kedatangan Kapolda. 


AKBP Trisno Rahmadi, Kapolres Lamongan berharap kepada semua jajaran Muspida Lamongan agar dalam melaksanakan tugas saling kerja sama dengan baik.

"Trimakasih kepada semua undangan telah hadir, semoga dalam pelaksanaan tugas di semua jajaran polsek, koramil serta masyarakat bisa bersinergi," ungkap Kapolres saat memberikan sambutannaya.

Sementara, Kapolda dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Lamongan beserta jajaran yang telah menciptakan banyak inovasi dan bisa melaksanakan kegiatan kamtibmas dengan baik.

"Tugas utama kita adalah melayani masyarakat. Saya datang kesini tugasnya untuk melayani rekan-rekan semua dan untuk memberikan support atas inovasi Kapolres Lamongan. Jadilah anggota polisi yang baik dan juga layani masyarakat dengan baik," harap Kapolda.



Selain itu, Kapolda menekankan terhadap semua jajaran Polres Lamongan khususnya untuk selalu aktif dalam pencegahan tindak kriminal yang menjadi momok bagi masyarakat.

"Saya berharap supaya lebih ditingkatkan dalam melakukan tugas Preventife dan Pencegahan tidak kejahatan yang meresahkan masyarakat. Seperti yang sering terjadi curanmor, pencurian hewan ternak, pencurian dengan kekerasan serta maraknya peredaran narkoba," pungkasnya.

Acara ini dihadiri Bupati, Wabub, Muspida Pemkab Lamongan, tokoh Agama serta Masyarkat Kabupaten Lamongan. (arifin sz/team)

Post a comment