Gresik - Sebuah mobil pick up berwarna hitam dengan plat nomor polisi W 9182 NL sekitar pukul 20.30 WIB mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pantura Duduksampeyan Gresik, Sabtu (12/3/2016).

Mobil Pick Up yang dikendarai Muzakki warga Sidoarjo itu menabrak trotoar pembatas jalan Pantura Duduksampeyan tepatnya di dekat polsek Duduksampeyan Gresik.

Kecelakaan Pick Up tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, bermuatan Oli 600 liter dari Sidoarjo menuju Stasiun Lamongan.

"Tadi saya mendahului salah satu kendaraan, tak terlihat kalau ada pembatas jalan dinjalan ini, mau menghindar tidak memungkinkan, mobil sudah tak bisa dikendalikan akhirnya menabrak trotoar pembatas jalan," terang Muzakki kepada wartawan.

Akibat kejadian tersebut menyebabkan oli tumpah sehingga ruas jalan licin, terutama yang dari arah Gresik menuju ke kota Lamongan.

Sementara bemper bagian depan mobil pick up yang menabrak trotoar mengalami rusak cukup parah dan kaca besar mobil itu juga retak.

Sedangkan sopir mobil itu, Muzakki yang nampak shock dengan kejadian itu, juga mengalami sesak di bagian dadanya akibat menghantam setir mobilnya.

Sementara petugas Duduksampeyan yang berada dilokasi masih menangani dan mencari data-data yang di perlukan. (arifin sz/team)

Post a comment