Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Bupati Gresik Dr, Ir Sambari Halim Radianto ST M.Si yang saat ini sedang terganggu kesehatannya,  akibat dari beberapa tugas beliau sangat padat atau pekerjaan di luar yang akhir akhir ini tanpa mengenal lelah, kegiatan beliau sangat padat terutama kegiatan untuk menghalau Covid - 19.


Berdasarkan hasil tes Swab kemarin sore pada hari Senin ( 28/12/2020)  yang dilakukan di RS Ibnu Sina, memang beliau terkonfirmasi positif, " Ujar Kepala Dinas Kesehatan Gresik Saifudin Gozali, " saat di konfirmasi oleh Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com - gresiknews1.com Arifin S.Zakaria, Selasa ( 29/12/2020) 


Belum diketahui dari mana Sambari tertular Covid - 19, dan saat ini masih dilakukan tracing oleh Satgas penanganan Covid - 19 Gresik. 

Sebagai Bupati Gresik yang terpilih menjabat selama dua periode, Gozali juga mengatakan setelah dinyatakan positif segera melakukan isolasi mandiri di salah satu rumah sakit Kota di Surabaya, " Ungkap, " Gozali. 

Kondisi beliau hingga saat ini Alhamdulillah baik, dengan keluhan sangat ringan. Mohon doanya kepada seluruh masyarakat. supaya beliau dapat lekas sembuh sehat kembali, " ucap, " Kepala Dinas Kesehatan Gresik. 


Untuk itu, pria yang menjabat sebagai juru Satgas penanganan Covid - 19 Gresik ini mengimbau kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah. 

Pesan kepada masyarakat, bahwa Covid - 19 itu nyata dan ada. Siapa pun bisa saja terpapar atau terkonfirmasi positif. Maka dari itu, bagi masyarakat di mohon tetap menegakkan protokol kesehatan, " kata Gozali, ".


Sebagai upaya pencegahan penularan di lingkungan kantor Bupati dan wakil Bupati Gresik. Satgas juga telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan dilingkungan kantor Bupati dan wakil Bupati Gresik 


Penulis Arifin S.Zakaria 
(Pendiri Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment