SURABAYA, infojatim.com – Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap 

Adanya laporan Sdri Soemiati yang sempat tidak ditangani oleh Polrestabes Surabaya tahun 2018 silam, tidak ditangani secara serius,  akhirnya pada hari Rabo 30 Desember 2020 perkara tersebut di ungkap kembali dan dibeberkan oleh beberapa awak media. 


Perkara tersebut di ungkap kembali Iptu Fauzy, dan pihak pelapor sangat senang diungkap kembali perkara ini demi menegakkan keadilan yang seadil-adilnya, " Ungkap," Pelapor Sdri Soemiati kepada awak media. 


Pihak pelapor berharap kepada Kanitreskrim PPA dan Kasatreskrim bersama Kapolrestabes Surabaya  yang menjabat saat ini supaya benar-benar perkara ini di ungkap dengan terang benderang supaya keadilan itu ditegakkan,  bukan karena ada sesuatu, dan teman-teman mediapun mengawal,  memantau, dan monitoring perkara ini sampai tuntas untuk mendapatkan kejelasan, salah satu satunya dari awak media tim infojatim.com - gresiknews1.com group, " Tandasnya,  "


Sekarang dengan di ungkapnya kembali perkara tersebut  sangat membantu pelapor supaya ada ujungnya atau kejelasan sampai dimana perkara tersebut di ungkap kembali,  karena diduga ada oknum – oknum yang bermain di penderitaan orang. 

Perkara tersebut sudah viral dan banyak yang tau karena dua tahun lebih  perkara tersebut tidak di tangani dengan serius,  ironisnya perkara tersebut selama dua tahun tidak tertangani dengan serius alias berhenti  di tengah jalan di Polrestabes Surabaya,  dan pihak Mabes pun sudah tau terkait perkara tersebut sudah di ketahui dari kalangan Komnasham dan Mabes Polri. 


Pelapor atau korban berharap kepada Kanit dan Kasat untuk menuntaskan perkara ini agar segera memanggil terlapor  untuk dimintai keterangan karena hukum sama di hadapan undang- undang, tidak ada pilih kasih yang salah tetap salah, yang benar tetap benar, saya berharap sebagai Pelapor atau korban kepada penegak hukum di Polrestabes Surabaya yang menangani perkara tersebut,  agar hukum di tegakkan dengan seadil-adilnya, " Ucap, " Sdri Soemiati. 

Pelapor pun berharap  kepada Kapolda Jatim dan Mabes Polri tetap mengawasi penanganan perkara ini yang sempat berhenti atau jalan ditempat, Komnasham dan perlindugan anak segera turun  mengecek perkara ini, " Ujar,  dari Sdri Soemiati. 


Sementara itu dalam perkara tersebut yang di mulai di ungkap kembali di Polrestabes Surabaya sempat terpantau langsung oleh  tim redaksi infojatim.com - gresiknews1.com group Arifin S.Zakaria. 
( Bersambung). 


Penulis Arifin S.Zakaria 
(Pendiri Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment